Minggu, 01 Maret 2009

Gossip

sebagai ibu-ibu muda....
Otomatis gw JADI ngikutin gosip2 di tv... Yang sebelumnya paling males gw tontön!! Tapi berhubung profesi sebagai ibu rumah tangga alias ibu-ibu dirumah aja...dan hampir setiap jam gossip itu muncul disetiap channel tv indonesia. Daaan lagi ternyata suami juga suka ngikutin gossip! Ktnya siy tiap makan siang di warung, nyetelnya pasti gossip! Gw Gak mau kalah dong sm suami...hehe..Mau gak mau deh...jd ngikutin..
Gw dan suami suka tuh ngikutin beritanya artis dangdut yg tkenal dgn goyang gergajinya...hahaha...suka mengejutkan aja beritanya...demi popularitas haha...tp lama kelamaan gw suka eneg jg sm berita2 yg dtampilin...kadang suka maksa...gr2 khabisan berita...smua serba dibahas...ky beritanya salah satu vocalist band idola para wanita...bgitu muncul foto berdua dgn ce lgsg digosipin heboh!!padahal kalo gw liat pose difoto it mirip bgt sm pose iklan shampoo yg dibintangi mreka b2!!hahaha..
Yaah namanya jg gossip yah..yg ga penting dipenting2in...yg ga ada diada2in..
Untung gw bkn artis... ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar